Rabu, 06 Juni 2012

buat mantan gua nih BANGSAT

elo yang salah, semua elo yang mulai,
main belakang, coba ngibulin gua..
Selama ini gua salah menilai, dibelakang gua
elo asik selingkuh
elo berdosa karena ingkar janji
sumpah sehidup semati tega elo hianati..
udah gua maafin tapi ga pernah gua lupain selamat tinggal mantan, gua akan cari yang baru lagi..
Sekarang elo bukan pacar gua lagi
sekarang elo bukan orang yang gua sayang lagi sekarang elo hanya sebuah masalalu gua,Meski nyesek tapi gua tetep sabar dan bersifat dewasa,,elo tega main gilaa jangan salah gua juga bisa tapi capek ah banyakin dosa doang :p

Mendingan cari lain
Yang serius gak main main
gua yakin pasti dapat
Disini atau di lain tempat ,,Selagi sempat cari hal baru
Toh gak ngebet amat gua memburu
Disegala penjuru pasti ada
mudah mudahan sama elo jauh beda mudah mudahan lebih cantik haha 


ceritanya udahan.. ya boleh
elo  mau ngapain aja.. silahkan (ya oke)
Yang lain banyak yang lebih baik
Bisa buat hidup gua menanjak naik
Toh selama ini gua terjebak Perangaimu licik sukar gua tebak
Kaya ketembak pas dijantung Ambruk duniaku kaya di pentung wkwkw

Saat lemah padamu gua bertumpu
Seenak jidat lo elo tipu gua  ,,Kaya lampu gua jadi padam
Semangat kaya lepas dari genggam

Saat dulu elo yang nanyaiin terus
Apakah cintaku padamu itu tulus
Dasar akal bulus niat lo busuk bau bangke
Untung kesininya terungkap busuk niat ANJING (goodbye anjeng) haha :D :D :D 

0 komentar: